Kam. Des 2nd, 2021


ZONAPERS.com, Serang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten AKBP Shinto Silitonga dan alumni Akabri 1999 hadiri puncak acara Akabri 1999 Peduli melalui virtual zoom meeting, Rabu (20/10).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama para PJU Mabes TNI, Mabes Polri juga Kakorbrimob Polri dan Kapolda Metro Jaya yang bertempat di Korps Brimob Kelapa Dua, Depok pukul 10.00 – 12.00 Wib.



Dalam sambutannya, Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh alumni Akabri 1999 dalam mendukung percepatan program vaksinasi nasional menuju herd immunity nasional.

“Terima kasih banyak kepada seluruh alumni Akabri 99 dengan kontribusi yang sangat luar biasa peduli kepada masyarakat, sehingga program vaksinasi nasional menuju herd immunity nasional bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkap Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri dan Panglima TNI juga menyapa beberapa wilayah yang mengikuti virtual meeting yaitu dari Lampung, warga Desa Sukamantri-Tambelang, Kabupaten Bekasi yang menjadi pusat program 100 persen kekebalan komunal yang dicanangkan Akabri 99 Peduli, lalu Forkopimda di Maluku, Yogyakarta, Sumatera Barat dan beberapa daerah lainnya.



Selain itu Polda Banten dan alumni Akabri 99 khususnya di wilayah Banten berkomitmen untuk terus optimal mendukung vaksinasi nasional dan berbagi bansos kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Terakhir Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga juga mengatakan bahwa “Sampai dengan 18 Oktober 2021, Polda Banten telah memvaksin 614.955 orang. Dengan menggandeng instansi lain dan berbagai elemen masyarakat terus bergerak untuk mengakselerasi program vaksinasi nasional sehingga Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh dapat terwujud,” tutup Shinto Silitonga.

Red/Hms

Tinggalkan Balasan

Shares
CrestaProject