Antisipasi Tawuran Dan Keamanan Danramil 05 Pimpin Apel Bersama Perwakilan Polsek Batargebang di Kantor Camat Mustika Jaya

Danramil 05/ Bantargebang Mayor Inf Suranto S.Ap, pimpin apel gabungan tiga pilar di halaman Kantor Kecamatan Mustika Jaya bersama perwakilan dari Polsek Batargebang Iptu, Jamingan Kanit Bimas Polsek Batargebang , Jumat 31 Mei 2024.

Buntut dari potongan video yang viral beberapa waktu lalu di medsos, dimana sekelompok pelajar melakukan tawuran di depan pintu gerbang Graha Bintang Cimuning, membuat warga setempat ketakutan dan geram atas aksi itu.

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama maraknya aksi tawuran pelajar terjadi kembali, petugas gabungan yang terdiri dari personel gabungan anggota Binmas, Babinsa, Satpol-PP, Dishub serta pegawai kecamatan setempat, melakukan patroli gabungan dengan menyasar sejumlah lokasi rawan di wilayah sekitar.

Patroli yang bertujuan untuk mencegah segala sesuatu yang terkesan mengganggu ketertiban dan keamanan terutama aksi tawuran dan antisipasi mencegah terjadinya tindak kriminalitas di sekitar lingkungan Kec. Mustika Jaya.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat”, ucap Suranto, saat memimpin apel gabungan di kantor Kecamatan Mustika Jaya.

penulis; Ode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *