Sosialisasi Halo Je Serta Penanda Tanganan Kontrak Kerja Sama Antara PT Mallindo Global Network Dengan Area Distributor Kota Bekasi

Zonapers – Kota Bekasi

PT. Mallindo Global Network sebagai pemegang lisensi tunggal Hallo Je Malaysia, mencoba eksis dalam persaingan UMKM berbasis Online di Indonesia menandatangani kontrak kerja sama dengan Area Distributor Kota Bekasi yang di pimpin oleh Deni Krida Lakmana SE, Senin 24/06/2024.

Berkantor pusat di jl. RH. Umar no 3 Jakasetia Bekasi selatan, PT. MGN mengadakan acara Sosialisasi/pengenalan UMKM Online Halo Je kepada para pelaku UMKM di Indonesia juga cara-cara bergabung menjadi driver di Halo Je Indonesia, di Graha SS Grand Galaxi Park.

Foto bersama calon Driver Halo Je
Foto Bersama Driver Halo Je

Dalam acara sosialisasi Halo Je, turut hadir para sponsor ship dari Bank BNI dan Bank Mandiri, Kepala Dinas Koperasi Kota Bekasi Dra Ibu Rita Hartati. MM, serta para pelaku UMKM dari berbagai bidang mulai dari kuliner hingga fashion.

PT. MGN (Mallindo Global Network) serta Area Distributor Kota Bekasi Dedi Krida Lakmana SE. didalam sosialisasi ini sangat optimis dalam bersaing di era milenium ini khususnya untuk meningkatkan para pelaku usaha UMKM di Indonesia, selain daripada itu PT. MGN juga mendapat dukungan dari para sponsor ship Bank BNI dan Bank Mandiri dalam menghadapi persaingan dan menjalani Bisnis Online di Indonesia.

Kolaborasi Halo Je yang terjadi antara Malaysia dan Indonesia ini sepenuhnya jatuh pada pemegang tunggal PT. Mallindo Global Network, dibawah kepimpinan Bapak Titan Sabtian yang berkantor di Jl. RH. Umar no. 3 Jakasetia, Bekasi Selatan.

Pewarta; SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *