Kapolres Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara Kertajati

Zonapers, Bandung

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, turut serta menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin, beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja untuk meresmikan Bendungan Cipanas yang berlokasi di Kecamatan Congeang dan Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, pada Selasa (9/07/2024).

Wakil Presiden RI beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati sekitar pukul 10.25 WIB. Setelah transit sejenak, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bendungan Cipanas Sumedang menggunakan kendaraan roda empat (R4).

Selain Kapolres Majalengka, turut menyambut kedatangan Wakil Presiden RI adalah Pj Gubernur Jawa Barat, Wakapolda Jabar, serta sejumlah pejabat lainnya. Kehadiran para pejabat tinggi ini menunjukkan sinergi yang kuat dalam mendukung agenda nasional dan daerah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan, “Kami merasa terhormat dapat menyambut kedatangan Bapak Wakil Presiden RI dan mendukung kelancaran kunjungan kerja beliau di wilayah kami. Kehadiran di Majalengka dan Sumedang untuk meresmikan Bendungan Cipanas sangat penting bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Kami juga telah memastikan situasi keamanan dan ketertiban selama kunjungan berjalan dengan baik dan kondusif.”pungkasnya

Pewarta : Ujs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *