Jalan Rabat Beton I Gusti Ngurah Rai Mulai Di Perbaiki

Zonapers – Kota Bekasi – Jawa Barat

PT. Citra Panji Manunggal (CPM), selaku pemegang proyek perbaikan jalan rabat beton yang berada di Keluruhan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat mulai di kerjakan, Sabtu 13 Juli 2024.

Pasalnya, jalan yang semula rusak bergelombang akibat pemasangan pipa air kini mulai di perbaiki secara bertahap. Inipun terlihat dari para pekerja proyek di lapangan yang mulai bekerja dari pagi hingga petang.

Di sela kesibukan-nya, Abdul Azis (Humas) dari PT.CPM ketika di wawancarai, menjelaskan “Iya benar, itu proyek yang lagi kami garap, tapi pekerjaannya secara bertahap, kalau tidak ada kendala akhir bulan Agustus ini akan selesai, dan PT. CPM ini juga sendiri masih dari pengawasan PT.WIKA”, tuturnya.

Azis menambahkan, “implementasi pekerjaan ini diutamakan jalan yang mulai retak berlubang dulu atau rusak parah, biar cepet selesai agar pengguna jalan yang melewati jalur ini akan merasa nyaman dan aman nantinya, apalagi ini menyangkut keselamatan semua pihak yang melewati jalur itu, diantaranya pengemudi roda empat, roda dua, maupun warga sekitar, imbuhnya”.

Hal ini juga disambut positif oleh masyarakat setempat, karena selain jalan rusak ini mulai diperbaiki, beberapa warga setempat juga ikut di pekerjakan dalam proyek tersebut.

“Senggok (40), saya dan ada juga beberapa teman yang lain nya merupakan warga sekitar sini yang juga ikut dipekerjakan dalam proyek ini”, jelas nya.

Pewarta; Ode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *