Ada Apa Dengan Management Apartemen Mediterania Palace Residence “9 Ekor Anjing Jenis Mini Pitcher Entah Kemana”

Zonapers – Jakarta

Danny selaku penghuni Apartemen Mediterania Palace Residence (AMPR) Kemayoran Blok A lantai 16 BF, meminta tanggung jawab pada pihak Management AMPR atas 9 ekor anjing jenis Mini Pitcher yang telah diserahkan untuk dipelihara diluar Apartemen Mediterania Palace Residence (AMPR) pada Rabu, 31 Juli 2024.

Danny saat dikantor Management AMPR Kemayoran meminta pertanggung jawaban atas 9 ekor anjing-nya

Awal kejadian dari keluhan sesama penghuni yang disertai teguran oleh pihak Management AMPR Kemayoran, Seorang security yang bernama HS (Inisial) pada saat itu menawarkan jasanya untuk memelihara 1 ekor anjing Danny yang berjenis Mini Pitcher, namun selang beberapa jam, HS meminta ke 9 ekor anjing tersebut biar dipelihara dan dirawat oleh temannya HS.

Saat itu Danny mengatakan “boleh saja, asal di urus ya” ucap Danny kepada HS, selang Surat Pernyataan yang di tanda tangani oleh pihak Management AMPR yang juga disaksikan oleh Ibu Lilis selaku perwakilan dari Management AMPR, hingga akhirnya ke 9 ekor anjing tersebut di bawa oleh HS dan rekan security AMPR.

Selang 1 Minggu, Danny menanyakan keadaan serta kesehatan ke 9 ekor anjing tersebut kepada HS, namun Danny kecewa mendengar jawaban dari HS, ada kesan bahwa HS melemparkan hal 9 ekor anjing tersebut ke pihak Management AMPR.

“Masa ada ucapan, kalo Anjing yang telah saya serahkan tidak boleh dilihat atau ditanya-tanya lagi”, cerita Danny pada awak media.

“Kan katanya anjing-anjing saya akan dirawat diberi makan lah, pokoknya gemuk deh, tapi masa saya mau lihat tidak di izinkan?, saya curiga dong”, ucap Danny.

Nugi pengelolah bagian security AMPR Kemayoran

Menurut keterangan dari Bapak Nugi selaku pengelolah AMPR Kemayoran dari bagian security “saya tidak tahu, saya hanya tahu tentang anjing-anjing itu dikeluhkan oleh penghuni lain”, ucap Nugi.

Saat awak media bertanya, “adakah kemungkinan 9 ekor anjing jenis Mini Pitcher itu hilang?”, Nugi dengan tegas mengatakan tidak tahu mengenai itu.

Pewarta; SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *