Korem 023/KS Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Bintara PK Tahun 2024

Zonapers.com,Sibolga.

Untuk mendapatkan calon Prajurit yang berkualitas sesuai ketentuan standar TNI AD Korem 023/KS Selaku Panitia penerimaan calon prajurit bintara PK Tahun 2024, melaksanakan Penanda Tanganan Pakta Integritas kepada seluruh Panitia Bertempat di Aula Makorem Jln Datuk Hitam No.I Sibolga Senin (05/08/2024)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang juga Ketua Panitia Penerimaan Calon Prajurit Bintara PK Subpanda Sibolga. Penandatanganan Pakta Intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan prajurit dari berbagai pelanggaran.

Danrem mengingatkan kepada para personel yang terlibat di dalam kepanitiaan untuk melaksanakan proses seleksi secara Obyektif, Jujur, dan Transparan, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan di rekrut.

Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Proses penandatanganan ini dilakukan oleh masing-masing dari Staf Persrem, Sintelrem, Ajenrem, Denkesyah, dan Jasrem 023/KS. Pilihlah calon prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan.

Danrem menambahkan kualitas prajurit TNI AD kedepan berawal dari seleksi Sumber daya Manusia yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur, maka TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas.” Tutup Danrem.

Nara Sumber: Danrem 023/KS.P

Pewarta : Syabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *