Kapolsek Cibugel AKP Yayat Sutaryat dan Ketua Bhayangkari Ranting Cibugel Ny. Susan Yayat Mengikuti Senam Bersama dan Gerak Jalan dalam Rangka HUT RI Ke-79 Tahun 2024

Zonapers – Sumedang – Jawa Barat

Kamis, 15 Agustus 2024 dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang dilaksanakan di Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang Jawa Barat, hari ini dilaksanakan senam bersama dan gerak jalan santai, serta diakhiri dengan pembagian doorprise.

Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud sinergitas, kebersamaan antar instansi dan kelompok masyarakat di wilayah Kecamatan Cibugel. Dimulai pukul 08.00 WIB kegiatan ini dihadiri Pembina Bhayangkari Ranting Cibugel AKP Yayat Sutaryat didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Cibugel Ny. Susan Yayat beserta para Pengurus Ranting Bhayangkari Cibugel.

Tampak pula yang hadir dari beberapa instansi dan kelompok masyarakat yang ikut meramaikan acara yaitu Camat Cibugel, Danramil Cibugel, Kepala UPTD se-Kecamatan Cibugel, Kepala UPT se-Kecamatan Cibugel, Para Kepala Desa, PGRI, Ketua Tim Penggerak PKK dan Kelompok Senam se-Kecamatan Cibugel.

Kegiatan berjalan dengan lancar, meriah juga dimaksudkan sebagai bentuk syukur akan kemerdekaan negara Republik Indonesia yang telah berjalan selama 79 tahun, menjadi negara yang makin baik, makin maju menuju Indonesia Emas 2045, dan selaras dengan tema yang diusung untuk HUT RI ke-79 yaitu Nusantara Baru Indonesia Maju.

Pewarta; SN/DS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *