Satgas Yonif 503/Mayangkara bersama sama masyarakat Desa Mumugu bersihkan Gereja Quasi Paroki Santo Damian

Zonapers – Bekasi – Jawa Barat

Satgas Yonif 503/Mayangkara bersama sama dengan masyarakat Desa Mumugu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga melaksanakan pembersihan gereja Quasi Paroki Santo Damian (19/08/2024).

Gereja Quasi Paroki Santo Damian merupakan satu satunya tempat ibadah bagi umat Katolik di Desa Mumugu, Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga. Kondisi gereja yang saat ini berdebu dan rumput rumput di sekitar gereja yang sudah tinggi membuat Kesatria Mayangkara bersama sama dengan masyarakat Desa Mumugu berinisiatif untuk melakukan pembersihan. Pembersihan gereja dilaksanakan secara gotong royong tidak hanya personel Satgas TNI namun juga melibatkan pemuda Desa Mumugu.

Bapak Sipriamus Pastur gereja Quasi Paroki Santo Damian menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan bersih bersih gereja yang dilakukan oleh Satgas TNI bersama dengan masyarakat.

Sementara itu dalam rilisnya Pasiter Satgas Lettu Inf Yudi Riandoko juga menyampaikan kegiatan bersih bersih gereja bertujuan agar para jemaat merasa nyaman ketika melaksanakan ibadah.

Pewarta; Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *