Berita  

Kesatria Mayangkara Berbagi Permen Dengan Anak-anak Papua

Zonapers – Nduga – Papua

Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berbagi kebahagiaan dengan membagikan permen bagi anak – anak Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Selasa(20/08/2024).

Kegiatan Satgas Yonif 503/Mayangkara yang tidak lepas dengan masyarakat menjadikan kedekatan terhadap masyarakat selalu terjalin. Kegiatan bersama anak – anak yang selalu menjadi kegiatan yang di tunggu – tunggu, seperti halnya berbagi permen, mainan, dan kue.

Letda Inf Diko Setiawan bersama 15 personel Kesatria Mayangkara Pos Quary Bawah melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat dan berbagi permen dengan anak – anak di jalan wilayah Quary Bawah. “Selamat siang Ade – Ade apa kabar, mau permen kah” tawar Kesatria Mayangkara. “Mau – mau Om” Ucap anak – anak.

Kebahagiaan anak – anak menjadi tujuan utama Kesatria Mayangkara membangun sebuah mental anak – anak untuk tetap ceria. “Bukan dilihat berapa banyak kita memberi, tapi seberapa peduli kita terhadap sesama meskipun itu anak – anak” Tegas Letda Inf Diko Setiawan selaku Dantim Pos Quary Bawah.

Pewarta; Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *