Mangut Iwak Segoro 58 Mengadakan Open Chees Tournament di Kuliner RW 007

Dalam rangka silaturahmi serta memperat tali persaudaraan sesama warga di RW 007, Mangut Iwak Segoro 58 Mengadakan Lomba Catur “Open Chees Tournament” di Kuliner RW 007.

Open Chees Tournament yang diadakan di Kuliner RW 007 didepan Kios Rumah Makan Mangut Iwak Segoro 58, menarik banyak warga setempat dan tamu untuk melihat pertandingan catur saat itu, Sabtu 07 Agustus 2024.

Di ikuti oleh 30 peserta mulai dari kalangan muda dan tua berpatisipasi dalam perlombaan catur yang di sponsori oleh Mangut Iwak Segoro 58. H.M. Dhohir selaku Ketua Paguyuban Kuliner RW 007 dalam perlombaan catur ini menjelaskan “pertandingan ini hanya untuk mempererat silaturahmi saja antar warga RW 007, mumpung ada yang mensponsori tempat untuk pertandingan ini” Ucap H.M. Dhohir sambil tersenyum.

Pertandingan yang diadakan dengan 3 tahap, dimulai pada pukul 16.00 WIB dari Penyisihan, hingga masuk Semi Final yang hanya tinggal beberapa orang semakin seru, Apalagi disaat panggung hiburan yang memang selalu ada di Kuliner RW 007, sambil diiringi musik dari para tamu yang ingin bernyanyi, para penonton lomba ini menjadi semakin terhibur.

Hingga memasuki Final pada pukul 02.30 WIB, panitia pelaksana beserta wasit, (Andie dan Khoday) mengakhiri perlombaan dan menyerahkan putusan akhir lomba kepada Kordinator Pelaksana Lomba Suharto, dimana pemenang pertama di raih oleh Dayat, Kedua Didi A, Ketiga Hendi, dan yang keempat Didi Gesper, “Selamat untuk para pemenang satu, dua, tiga dan empat, semoga hadiah yang tidak seberapa ini, bisa untuk ngopi bersama” ucap Ketua Paguyuban Kuliner RW 007 (H.M. Dhohir), sambil diiringi gelak tawa para peserta lomba dan penonton yang masih bertahan hingga akhir lomba “Open Chees Tournament” berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *