Kapolda Jabar dukung penuh Kontingen Tim PON Jabar pada 11 Cabang Olahraga (Cabor) Permainan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Zonapers – Bandung

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., selaku Komandan Kontingen Jabar pada PON XXI Aceh – Sumut 2024 mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

Kontingen Tim Jabar pada 11 Cabor permainan PON XXI Aceh-Sumut 2024, pada hari Senin tanggal 9 September 2024 Cabor yang sudah selesai meliputi Cabor Futsal dan mendapatkan 1 medali Emas, Tim Putri Juara 1 pada laga Final melawan DKI dengan Skor 5-2 dan Tim Putra gugur di babak penyisihan. Senin (9/09/2024).

Sedangkan Cabang Olah Raga Bola Volly yang berlokasi di Sumut sport center, masih dilaksanakan Technical meeting dan Cabor Bola Volly Pasir dilaksanakan di Lokasi Lapangan pantai Situngkir Samusir, Sumut, juga masih dilaksanakan Technical Meeting.

Cabang Olah Raga Bulutangkis dilaksanakan di lapang Gor PBSI Dili serdang Sumut pada Selasa 10 September Pukul 10.00 WIB, sedangkan Tim Putri melawan Sulawesi Selatan, Pukul 14.00 WIB Tim Putra melawan Sulawesi Selatan.

Adapun Cabor Golf dilaksanakan di Lokasi Golf Royal Sumatera Medan, Pelaksanaan turnament mulai tanggal 12 – 18 September 2024. Cabor Sepak Bola Tim Putri berlokasi di lapangan sepak bola mini Gor Pancing Sumut Tanggal 12 September 2024 Jam 15.00 WIB serta Cabor Tenis Meja
berlokasi di GOR Angsapura Sumut diselenggarakan pada Hari Selasa, tanggal 10 September 2024.

Kontingen Tim PON Jabar di Provinsi Aceh meliputi Cabor Sepak Bola Tim Putra yang berlokasi di Aceh pada hari Selasa, dilaksanakan tanggal 10 september 2024 pukul 20.15 WIB, Tim Jabar akan melawan Tim Aceh. Cabor Bola Tangan yang berlokasi di Aceh masih melaksanakan technical meeting untuk
menunggu jadwal pertandingan.

Sedangkan Cabor Sepak Takraw berlokasi di Aceh hari ini Nihil pertandingan, selain itu Cabor Tenis Lapangan Bertanding di Stadion Harapan Bangsa aceh pada Hari Minggu 08, September 2024, yang akan bertanding merupakan Tim putra menang melawan Tim Bali dan Tim putri menang melawan Tim Kaltim.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., menyampaikan bahwa Cabang Olahraga Futsal sudah selesai dilaksanakan dan Tim PON Futsal Putri telah menorehkan 1 medali Emas dan untuk Cabor Teq Ball, Kontingen Tim PON Jabar tidak mengirimkan atlit.

Narsum : Bid Humas Polda Jabar
Pewarta : Ujs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *