Paslon Masinton Pasaribu – Mahmud Efendi Lubis Mendaftar Ke KPU Diantar Ribuan Pendukung.

Zonapers.com,Tapteng, Sumut.

Ribuan massa pendukung Pasangan calon Bupati Masinton Pasaribu dan wakil Bupati Mahmud Efendi Lubis, di antar ke kantor KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, untuk mendaftar Sabtu 14/9/2024.

Pada pukul 2.00 Wib, paslon Masinton Pasaribu dan Mahmud Efendi, berangkat dari rumah pribadi Mahmud Efendi, bersama ribuan pendukung dengan berjalan kaki menuju Kantor KPU Tapteng, jalan Marison kelurahan pandan.

Pasangan calon bupati Masinton Pasaribu dan wakil bupati di usung dua Partai Politik yakni Partai PDI-Perjuangan dan Partai Buruh.

Di persimpangan jalan Marison, tepatnya di alun alun kota pandan, pasangan calon Masinton dan Mahmud, di sambut oleh seni budaya berbagai suku di kabupaten Tapanuli Tengah, yakni seni budaya Batak, seni budaya pesisir, Jawa dan Nias.

Dari pantauan di lapangan pada pukul 19.06 jalan F Lumban Tobing, dan jalan Marison menuju kantor KPU Tapteng, tampak terlihat massa pendukung Masinton Pasaribu dan Mahmud, masih bertahan menunggu keputusan KPU yang mengantar pasangan calon.

Mulai dari awal pendaftaran Paslon, massa dari berbagai elemen masyarakat turut mengantar dan juga organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) FKPPI, KNPI, Mahasiswa, dan Pemuda PDI-Perjuangan.

Massa pendukung Paslon Masinton dan Mahmoud, tetap bersabar menunggu hasil keputusan pendaftaran di KPU Tapteng, dengan menjaga keamanan dan ke kondisipan di lingkungan KPU Tapteng, yang di jaga ketat dari TNI dan Polres Tapteng.

Pada pukul 19.30 Wib, paslon Masinton Pasaribu dan Mahmoud Efendi di terima mendaftar di KPU Tapteng sebagai pasangan calon bupati tahun 2024.

Di terimanya Paslon Masinton Pasaribu dan Mahmoud, mendaftar di KPU Tapteng, massa pendukung sangat bergembira dengan menyebut “Tapteng baru Perubahan, Merdeka” paslon langsung di arak pendukung menuju alun alun kota pandan.

Di alun alun kota pandan paslon Masinton Pasaribu dan Mahmud Efendi, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung dan rekan rekan juang yang sudah hadir, tentu kepada masyarakat Tapteng khususnya masyarakat pandan.

Kami menyampaikan mohon maaf, karena telah menggangu kenyamanan dan kebersihan terkait dengan proses pendaftaran. Kita berkumpul di sini “karena Perubahan, yang tentu jalannya tidak mudah” Kata Masinton Pasaribu.

“Namun kita sudah membuktikan bahwa jalannya terjal itu, mampu kita lalui tahap demi tahap, tentu tahapan berikutnya adalah kita harus mengawal, seluruh proses pendaftaran calon agar bisa di tetapkan pada tanggal 22 September nanti” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *