Berita, TNI  

Danpuspom TNI Pimpin Apel Gelar Personel dan Materiil POM TNI Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Zonapers – Cilangkap Jakarta Timur

Pada hari Kamis, 19 September 2024, Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (Puspom TNI) mengadakan Apel Gelar Personel dan Materiil Polisi Militer TNI beserta unsur pendukung, termasuk Pengawalan, Pengendalian Lalu Lintas dan Parkir (Waldallakir) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79. Apel ini dipimpin oleh Danpuspom TNI Mayjen TNI Yusri Nuryanto, S.IP., dan dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung B3 Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Yusri Nuryanto menyampaikan harapan agar pelaksanaan Waldallakir dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-79 TNI berjalan aman dan lancar. Rangkaian kegiatan ini berlangsung dari 2 September hingga 5 Oktober 2024, dengan puncak acara yang akan diselenggarakan di Silang Monas.

Beliau juga memberikan arahan penting bagi personel yang bertugas. “Laksanakan tugas dengan humanis namun tegas, perhatikan penampilan saat bertugas, pastikan alat komunikasi berfungsi dengan baik dan terhubung dengan semua koordinator serta jaga kesehatan,” ungkapnya.

Apel tersebut melibatkan 650 personel, termasuk dari POMAD, POMAL, POMAU, Polri, Dishub, Satpol PP, dan Pamdal Monas. Hadir pula dalam acara ini Wadanpuspom TNI Marsma TNI Bambang Suseno, CHRMP., serta pejabat utama dan perwakilan Puspom dari berbagai angkatan.

tniprima

tnipatriotnkri

nkrihargamati

tnikuatrakyatbermartabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *