Berita, TNI  

Open Turnamen Lomba Menembak Piala Panglima TNI Meriahkan HUT Ke-79 TNI

Zonapers – Halim Jakarta Timur

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, mewakili Panglima TNI, secara resmi membuka Open Tournament Lomba Menembak Piala Panglima TNI dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI tahun 2024. Acara ini digelar di Lapangan Tembak Djamsuri, Wing I Kopasgat, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (20/9/2024).

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasau menyampaikan bahwa tujuan turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, serta membina prestasi dan sportivitas para atlet, prajurit TNI, Polri, dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mencari atlet-atlet baru yang berprestasi di cabang olahraga menembak.

Jenderal TNI Agus Subiyanto berharap agar para atlet mengikuti pertandingan dengan semangat tinggi, menjunjung sikap ksatria, serta menjadikan ajang ini sebagai wahana untuk menguji kemampuan, ketangkasan, dan keterampilan. “Jadikan event ini sebagai momentum untuk menempa diri, membangun integrasi, dan soliditas antar sesama atlet,” harap Panglima TNI.

Open Turnamen Lomba Menembak Piala Panglima TNI ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 September 2024, dengan peserta sebanyak 1.513 orang yang terdiri dari TNI, Polri, dan masyarakat sipil. Beberapa kategori yang dilombakan meliputi Pertandingan Pistol Eksekutif Pati Undangan, Open Turnamen Pistol dan Senapan, serta Pertandingan Tembak Reaksi IPSC Level 2.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat tinggi, antara lain Wakasal, Wakasau, Irjen Kemhan, Danjen Akademi TNI, Irjenad, Pangkostrad, Pangkoopsudnas, Danpussenif, Dankodiklatad, Pangkogabwilhan I, Pangkoarmada I, Kabasarnas, Kabaintelkam Polri, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Komandan PMPP TNI, Kapuspen TNI, Danjen Kopassus, Dankormar, Dankorpasgat, Asrena Kapolri, serta Pangdif 1/Kostrad.


tniprima

tnipatriotnkri

nkrihargamati

tnikuatrakyatbermartabat


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *