Penemuan Misterius: Tujuh Jenazah Ditemukan di Kali Bekasi

Penemuan Misterius: Tujuh Jenazah Ditemukan di Kali Bekasi

Bekasi – Dalam sebuah penemuan yang menghebohkan, tujuh jenazah ditemukan di Kali Bekasi, tepatnya di belakang Masjid Al Ikhlas, Jatirasa, Jatiasih, pada Minggu (22/9/2024). Penemuan ini memicu penyelidikan mendalam oleh pihak kepolisian, yang kini tengah mencari keterangan dari sejumlah saksi.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan, “Kami sedang menggali informasi dari saksi-saksi di lokasi.” Jenazah yang ditemukan dalam kondisi membengkak di bagian wajah itu telah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi masih berjaga di aliran Kali Bekasi untuk mencegah kemungkinan ada jenazah lain yang terbawa arus. “Kami tetap siaga di bawah jembatan Kemang Pratama untuk memastikan tidak ada korban lain,” kata Priadi Santoso, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi.

Penyelidikan ini terus berlanjut, dan publik berharap agar misteri ini segera terungkap. Siapa sebenarnya mereka dan apa yang menyebabkan kejadian tragis ini? Semua pertanyaan ini masih menggantung, menunggu jawaban dari pihak berwajib.

Penulis: SH/Humas Polres Kota BekasiEditor: RedaksiSumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *