Berita, TNI  

Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Fun Bike dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Zonapers – Jakarta, 22 September 2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengikuti acara Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara ini berlangsung di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/9/2024).

Fun Bike menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT TNI ke-79 yang bertujuan mempererat sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat. Selain berolahraga, acara ini juga menjadi kesempatan bagi pimpinan TNI dan Polri untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Rangkaian perayaan HUT TNI ke-79 ini juga mencakup berbagai kegiatan lainnya seperti Matra Fair, Panglima TNI RUN, Donor Darah dan Bakti Kesehatan, Pameran Mobil Klasik dan Moge, hingga Pembagian Sembako dan UMKM, yang semakin memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, serta para petinggi TNI/Polri lainnya.

#tniprima #tni79 #tnikuatrakyatbermatabat

Penulis: Oby/Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi.Editor: RedaksiSumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *