Dandim 1805/Raja Ampat Berikan Arahan dan Motivasi kepada Satgas TMMD Ke-122

Zonapers – Raja Ampat, 13 Oktober 2024

Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono, yang juga bertindak sebagai Dansatgas TMMD, memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Satgas di Kampung Saporkren, Kabupaten Raja Ampat.

Dalam arahannya, Dandim menekankan pentingnya anggota Satgas tetap berpegang pada nilai-nilai dasar TNI, yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI. “Kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ucapnya. Ia juga mengingatkan bahwa kesuksesan program TMMD merupakan cerminan dari pengabdian yang tulus kepada rakyat dan negara.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan agar prajurit tidak hanya fokus pada pekerjaan fisik, tetapi juga aktif dalam kegiatan non-fisik seperti anjangsana dan ibadah bersama warga. “Mari kita bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan dengan penuh semangat, baik siang maupun malam, sesuai dengan target yang sudah direncanakan,” tambahnya.

Letkol Tri Wibowo juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, nama baik satuan, dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. “Baik-baiklah dengan masyarakat, karena kesejahteraan mereka adalah bukti nyata keberhasilan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui TMMD ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *