Pj. Wali Kota Bekasi Resmikan Lima Taman Baru di Kecamatan Rawalumbu

Zonapers – Bekasi, 15 Oktober 2024

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, meresmikan lima taman baru di empat kelurahan di Kecamatan Rawalumbu pada Selasa (15/10). Taman-taman ini terletak di Kelurahan Sepanjang Jaya RW 07, Kelurahan Pengasinan RW 15 dan RW 26, Kelurahan Bojong Menteng RW 10, dan Kelurahan Bojong Rawalumbu RW 02.

Dalam sambutannya, Gani Muhamad menegaskan bahwa pembangunan taman ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bekasi untuk menyediakan ruang terbuka hijau sebagai fasilitas publik yang dapat diakses oleh masyarakat. “Taman ini diharapkan dapat memenuhi empat fungsi utama: sosial, estetika, edukasi, dan kesehatan,” ujarnya.

Taman-taman ini bukan hanya sebagai tempat rekreasi, tetapi juga diharapkan menjadi tempat interaksi warga, mempercantik lingkungan, dan menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Selain itu, taman ini juga dirancang untuk mendukung aktivitas fisik masyarakat, seperti jogging dan olahraga ringan.

“Dengan adanya taman ini, masyarakat dapat berolahraga, bersosialisasi, dan mendapatkan edukasi mengenai tanaman, yang akan berdampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan warga,” tutup Gani Muhamad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *