Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Tunjukkan Dedikasi Memimpin Langsung Progres Pembangunan

Raja Ampat (20/10/2024) – Di bawah teriknya matahari, Komandan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat, Kapten Inf Marthen Luter Sa’bi, menunjukkan kepemimpinannya dengan memimpin langsung pengerjaan pembangunan di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat. Kapten Marthen memastikan bahwa setiap sasaran pembangunan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan ini, Kapten Inf Marthen Luter Sa’bi mengambil apel anggota Satgas TMMD sekaligus memantau langsung perkembangan fisik di lapangan. Beliau juga menyempatkan diri menyapa warga Kampung Saporkren, mendengarkan keluhan mereka, serta memeriksa kesiapan teknis material dan pengaturan tenaga kerja dari masyarakat setempat.

“Saya sangat mengapresiasi semangat warga dan Satgas TMMD. Walaupun bekerja di bawah sengatan matahari, mereka tetap antusias dalam menyelesaikan sasaran fisik seperti pembuatan jalan dan pembangunan rumah baca. Saya berharap semangat gotong royong ini terus terjaga hingga penutupan TMMD, sehingga semua target fisik maupun non fisik dapat tercapai sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Kapten Inf Marthen Luter Sa’bi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *