Jum. Okt 22nd, 2021

zonapers.com, Papua.

Video viral kembali di dapat Redaksi zonapers.com dari rekan seprofesi di Papua, video yang menerangkan penyebab Penyerangan di Kiwirok oleh Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB) di Papua, Kamis 30/9/21.

Walau di dalam video tersebut menerangkannya agak kacau, namun intisari dari video itu kami analisa hanya memohon kepada pihak Nasional ( Indonesia@red ) dan pihak Internasional bahwa petugas kesehatan itu di persenjatai pistol.

” Daerah konflik ( Kiwirok@red ) harus di kosongkan, perlu Nasional dan Internasional paham, jangan bingung, bahkan tenaga kesehatan punya pistol, bahkan di tembakan 3 kali, jadi mereka bukan tenaga kesehatan tapi pembunuh, Jokowi juga pembunuh,” Ujar seseorang di video itu yang kami duga adalah AW, Wakil Panglima Tentara KKB.

Terlepas dari itu semua, menurut kami sebagai warga negara, tindakan KKB itu pun telah melanggar Hak Asasi manusia bertolak juga pada keinginan mereka yang menginginkan Hak Asasi mereka di perjuangkan.

Kemana para aktifis HAM? Jangan hanya bicara saat KKB ditumpas, tapi suarakan juga Hak warga sipil yang di tindak semena mena oleh KKB.

( Redaksi).

By admin

Tinggalkan Balasan

Shares
CrestaProject