LKBH Sumatera, Rayakan HUT Ke 6 Tahun 2022 di Kelurahan Sosorgadong

ZONAPERS.com, Tapanuli Tengah – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 6 Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Sumatera, dilaksanakan di Kelurahan Sosorgadong Kecamatan Sosorgadong Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Jumat, (3/5/22).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua umum DPP LKBHS Parlaungan Silalahi, Dewan Pengawas Titian Situmeang SH, Kordinator Wilayah LKBH-Sumatera, Zulkifli Hutagalung, mewakili Kasat reskrim Polres Tapteng IPDA Sangkot Sitorus, Korcam LKBHS Tapteng, Pendeta Doni Rikson, STh, Pejuang Batak Bersatu (PBB) Tapteng, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Sibolga dan masyarakat Sosorgadong.Pada acara Hari Ulang Tahun LKBH Sumatera ke 6, Dewan Pengawas LKBHS Titian Situmeang, menegaskan kepada seluruh unsur pengurus dan fungsionaris DPP LKBHS agar setiap tahun hadir “masak di setiap Ulang Tahunnya masih banyak unsur pengurus tidak hadir” ini harus perlu di tindak lanjuti kalau kita mau bersama lagi, kata Titian Situmeang.

Ketua DPP LKBH – Sumatera, Parlaungan Silalahi SH

Pada acara Hari Ulang Tahun LKBH Sumatera ke 6, Dewan Pengawas LKBHS Titian Situmeang, menegaskan kepada seluruh unsur pengurus dan fungsionaris DPP LKBHS agar setiap tahun hadir “masak di setiap Ulang Tahunnya masih banyak unsur pengurus tidak hadir” ini harus perlu di tindak lanjuti kalau kita mau bersama lagi, kata Titian Situmeang.

“Dimana selama ini kita selalu tampil dimana mana, masak di acara ulang tahun kita sendiri tidak bisa hadir” sementara banyak lembaga lembaga yang hadir pada acara HUT LKBHS, dan saya berharap, marilah kita jaga kekompakan di LKBHS yang kita cintai, jangan hanya simbol, kalau ada masalah baru datang ke LKBH Sumatera ini, keluhnya

Titian Situmeang, mengharapkan kepada unsur Kordinator Wilayah, dan Kordinator Kecamatan supaya mendata ulang seluruh anggotanya yang tidak mau hadir, karena kehadiran itu yang perlu, apalagi di acara ulang tahun lembaga kita sendiri. Dia, mengajak kepada seluruh anggota setiap ada kegiatan, jangan ada lagi yang tidak hadir, tegasnya.

DPP LKBH-Sumatera, memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Lansia.

Kasat reskrim Polres Tapteng yang hadir di wakili oleh IPDA Sangkot Sitorus, juga mengucapkan banyak bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena kita sampai saat ini, kita masih bisa berkumpul pada acara Hari Ulang Tahun ke 6 LKBH-Sumatera, dan mari kita jaga kekompakan serta pengetahuan hukum, karena lembaga kita ini adalah Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Sumatera, ucapnya.

Ketua umum DPP LKBH-Sumatera, Parlaungan Silalahi SH dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih pada peringatan Hari Ulang Tahun LKBH-Sumatera ke 6 Tahun 2022, kita merasa bersyukur kepada Tuhan yang esa, dan juga tidak terlepas atas doa dari semua pihak.

Sehingga sampai saat ini LKBH-Sumatera genap berusia 6 Tahun, dan berharap semoga untuk ke depannya akan menjadi lebih baik, lebih profesional dalam melakukan tindakan serta kinerjanya. “Diharapkan lembaga ini menjadi pembela yang terdepan dalam mencari keadilan dan menolong masyarakat yang terzholimi.

lebih lanjut Parlaungan Silalahi SH, dengan kehadiran di tengah masyarakat lembaga ini dapat dirasakan manfaatnya, berani karena benar, berani membela keadilan, untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat tanpa memandang status sosial dan ekonomi.

”Terutama bagi mereka yang berkeinginan dalam penegakan kebenaran dan keadilan dan semua sama di mata hukum” katanya Parlaungan.

Pada acara Ulang Tahun LKBH-Sumatera ke 6 Tahun 2022, dirangkai dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan Ibu lansia berupa sembako dan telor. (MSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.