Luar Biasa, Sebuah Komunitas Motor TRACAS Ciawai, Gelar Bakti Sosial Perbaikan Jalan Rusak

ZONAPERS.com, Tasikmalaya – Komunitas Motor TRACAS Ciawai, Gelar Bakti Sosial perbaikan jalan rusak yang di prakarsai oleh TRACAS (Traill Adventure Ciawi Association) dilakukannya dimulai dari Jln Pelita Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya.

Kegiatan bakti sosial perbaikan jalan yang rusak tersebut murni swadaya, dilakukan pada hari minggu 26 JUNI jam 08.00 wib sampai dengan selesai.

Menurut keterangan abah Munir kepala Desa Sukamantri dan juga sebagai salah satu pendiri TRACAS , giat bakti sosial perbaikan jalan rusak tersebut tujuannya, untuk mengurangi kecelakaan bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas ke arah pasar ciawi dan arah lain nya, biar semua pengendara yang melintas dijalan tersebut supaya nyaman dan terhindar dari kecelakaan. Kita berharap kecelakaan bisa berkurang bahkan jangan sampai ada.Ungkapnya.

Masih menurutnya, beberapa waktu lalu masyarakat mengeluhkan jalan yang rusak ini bahkan jalan rusak yang berlubang tersebut tak sedikit pernah ada kecelakaan gegara jalan berlobang, tentunya dengan Inisiatif komunitas kita langsung turun ke lapangan secara kompak untuk bersama-sama bekerja lakukan perbaikan jalan sebelum ada korban berikut.

maka dari itu kami selaku masyarakat kec. Ciawi melakukan giat bakti sosial jalan rusak atau berlubang, kita melakukan perbaikan jalan tersebut dilakukan swadaya oleh anggota TRACAS terangnya.

“Alhamdulillah acara giat bakti sosial perbaikan jalan rusak bisa teratasi dan selesai dengan baik dan lancar, sesuai dengan keinginan kita bersama”.

Harapan kami selaku komunitas motor trail Ciawi, Semoga kedepannya Kec. Ciawi terutama, mengenai jalan ada perhatian betul dari Dinas terkait untuk perbaikan perbaikan jalan yang rusak dan juga demi keselamatan semua pengendara, baik roda dua maupun roda empat . dan juga bisa mengurangi angka kecelakaan terutama masyarakat Penggunaan jalan tersebut pungkasnya.

Bravo Keluarga Besar TRACAS Baktimu Merupakan Bukti kecintaan terhadap Negeri ini. (Wiracakrabuana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.