Pecinta Sepak Bola Indonesia Membuat Rumah Besar

ZONAPERS.com, Depok – Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, kesempatan ini digagas pula oleh Masyarakat Sepakbola Indonesia (MSBI) dengan menyampaikan keterangan secara tertulis kepada redaksi terkait isi pertemuan dari sebagian Tokoh tokoh dan Pecinta Sepak Bola Indonesia. Rabu (1/6/22).

Hadir dalam pertemuan tersebut Prof Zulhasril Nasir , Jonh Hutaeyan SH. , Sarman El hakim ( Presiden MBSI ) , Eko Adi Santoso, SST , serta Diky Masora Bungin.
Berikut isi dari keterangan Pers.

1. Pada hari Lahirnya Pancasila, 01 Juni 2022, kami Deklarasikan “Rumah Bersama Sepakbola Seluruh Indonesia” sebagai bentuk tanggung jawab moral kami selaku Insan Sepakbola dalam melihat Sepakbola Indonesia yang mengalami kemunduran dalam Organisasi dan Prestasi.

2. Rumah Bersama Sepakbola Seluruh Indonesia dilatarbelakangi oleh semangat “founding father” Soeratin yang meyakini bahwa sepakbola adalah alat perjuangan rakyat Indonesia untuk mencapai tujuan ber Bangsa dan ber Negara.

3. Rumah Bersama Sepakbola Seluruh Indonesia mempunyai Visi untuk menghimpun kekuatan sepakbola dari berbagai penjuru Tanah Air dengan tujuan menjadikan sepakbola kerakyatan sebagai kebanggaan Nasional.


4. Rumah Bersama Sepakbola Seluruh Indonesia segera melakukan konsolidasi ke seluruh elemen masyarakat sepakbola untuk berhimpun dan bermusyawarah mufakat dalam mencari solusi untuk peningkatan Kuantitas, Kualitas dan Prestasi Sepakbola Nasional.

5. Rumah Bersama Sepakbola Seluruh Indonesia akan menyampaikan hasil evaluasi dan monitoring serta hasil Rembug Nasional kepada Pemerintah dan FIFA sebagai bentuk kontrol sosial masyarakat terhadap Manajemen Sepakbola Nasional.
Demikian keterangan Pers ini kami sampaikan untuk dapat diketahui segenap Masyarakat Pecinta Sepak Bola Indonesia.

Depok, 01 JUNI 2022

Presiden MSBI
Sarman El Hakim

(Hans Montolalu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.