Berita  

Oli Gratis Service Awal Motor Honda,Gagal.. Namun Pada Aplikasi Wanda, Service Berlangsung

zonapers.com, Jakarta.

Pengalaman yang lucu, dialami oleh konsumen pemilik motor bernama besar sekelas Honda terjadi pada hari Rabu, 12/6/24.

Konsumen yang bernama Dadang, datang untuk service Pertama di Bengkel Resmi Honda pada Wahana Honda Ritel Karang Mulya, Karang Tengah, Jakarta sesuai dengan undangan yang teraplikasi di Wanda Honda yang di daftarkan sehari sebelumnya.

Namun kelucuan terjadi ketika sesampai nya di loket pendaftaran ulang, Customer Service bengkelĀ  memberitahukan bahwa Oli gratis nya sudah tidak berlaku di karenakan jumlah kilometernya sudah kelebihan 100 Km, jadi hanya jasa service nya yang gratis.

” Iya pak, Jatah oli gratis untuk motor bapak sudah tidak berlaku, dan bapak masuk klasifikasi service ke dua, service pertama hangus,” Ujar Customer Service bengkel Wahana Honda Karang Tengah.

“Oh, begitu ya aturan dari Honda, begitu melebihi jarak yg di tentukan, service pada klasifikasi yang lebih tinggi jumlah kilometernya,” Ujar Dadang.

Dadang pun berfikir, jika masuk ke Service yang lebih berat, otomatis harus mengganti Filter,Oli mesin,Oli gardan, kanvas rem depan belakang, oli rem dan segala macam jenis sparepart seraya biasanya bilang ” Wajib ” diganti.

Dengan berat hati, akhirnya Dadang membatalkan niat nya untuk service pertama pada Wahana Ritel Karang Mulya,Karang Tengah.

Ketika sampai dirumah, dia melihat di aplikasi Wanda Honda miliknya, terbaca ” Service Masih Berlangsung” dan Service berikutnya di bulan September 2024.

” Ya bagaimana nih Honda, service aja gagal, di aplikasi terbaca Service sedang berlangsung, sudah menjadi korban iming iming gratis Honda, saat ini jadi korban aplikasi wanda Honda juga,” Ujarnya kepada wartawan zonapers.com.

” Tolong di beritahu ke konsumen, infokan jika melebihi ketentuan jarak yang di tentukan 1 km saja, menjadi tidak gratis Oli nya, sehingga kita tidak perlu datang dengan harapan toleransi,” Tutupnya dengan nada kesal,karena jarak yang ditempuh dari rumahnya saja melebihi 1 km menuju Bengkel Wahana Honda Ritel Karang Mulya dan di aplikasi terbaca “Service Tengah Berlangsung “.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *