Sekelompok Remaja Berbaju Seragam Sekolah, Menyerang SMP YADIKA 3 Dengan Sajam dan Petasan

ZONAPERS.com, Tangerang – Sekelompok Remaja memakai Baju Seragam sekolah datang memasuki pintu gerbang Pagar sekolah SMP YADIKA 3 Tangerang tiba-tiba meledakkan Petasan Kearah anak sekolah serta mengancungi Clurit lewat. Kejadian sore hari pada, Selasa (31/5/22) sekitar pukul 15:00.
Dimana anak-anak pada saat itu sudah selesai Belajar dan ada yang udah pulang, ada juga yang lagi main di halaman sekolah sebagian menunggu orang tuanya di jemput.

Salah satu orang Tua murid yang bernama Pak Bule menyaksikan kejadian tersebut sekaligus korban, pasalnya remaja yang mengacungkan Clurit ke orang seketika yang ada disitu berlarian dan Motor Pak Bule mengenai Jok motornya sampai Cluritnya nempel tertinggal oleh para remaja tersebut.

Sebuah sepeda motor yang masih Menyangkut sebuah Clurit

” Benar, Saya lagi menunggu anak saya tiba-tiba datang sekelompok remaja sekitar 20an Orang dengan memakai motor dengan seragam sekolah secara Brutal meledakkan Petasan dan Acungkan Clurit yang mereka bawa, mengarahkan kepada semua yang ada disitu, seketika pada ketakutan dan berlarian termasuk saya” ungkap Pak Bule.
Ketika saya kembali lagi remaja tersebut udah pergi dan dimotor saya Clurit masih nempel di jok belakang.

Srie Rahayu Meidhawati selaku Kepala sekolah SMP YADIKA 3 membenarkan hal tersebut ” Ya saya lagi di ruangan saya kedengaran ada ledakan kayak Petasan beberapa kali, dan saya turun udah rame, kok anak-anak lagi pada main pada bubar, ketika saya tanya ke satpam bahwa, ada sekelompok remaja yang datang menyerang Yadika 3, dengan membawa petasan, Sajam”.

Bekas Bungkus Petasan yang di Tinggalkan puluhan Remaja Berbaju Seragam sekolah

Kepala sekolah SMP YADIKA 3 menyesalkan kejadian ini karna sebelumnya belum pernah kejadian hal seperti ini, kalo emang ada masalah dengan anak-anak bisa di selesaikan dengan baik dan setau saya SMP YADIKA 3 Tangerang tidak ada musuh, jangan sampai nantinya salah sasaran yang akhirnya jadi korban apalagi bawa-bawa senjata tajam dan petasan cukup Berbahaya.

Pihak keamanan yang langsung mendatangi tempat kejadian dari Polsek Ciledug mengatakan akan segera mencari Tahu beberapa remaja yang telah melakukan penyerangan, motif apa kita juga harus tahu, agar nantinya kejadian ini tidak akan terulang lagi nanti, dan kita akan antisipasi dengan melakukan penjagaan lewat Patroli lewat beberapa sekolah.

( Owen ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.