PB. FERKUSHI Gelar Rakernas, Pertama Setelah Sah di Akui KONI


ZONAPERS.com, Jakarta – Pengurus Besar Federasi Kurash Indonesia (PB. Ferkushi) menggelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang diikuti seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) seluruh Indonesia, di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Indonesia, Jakarta Timur. Kamis (24/2/22).

Acara Pembukaan Rakernas tersebut di hadiri Oleh Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin Ketua Umum PB. FERKUSHI, Ketua Umum Komite Olahraga Internasional (KOI) diwakili oleh komite Eksekutif Indra Gamulya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di wakili oleh wakil kepala Bidang Samsudin, Jajaran Pengurus PB.Ferkushi Pusat, Serta Pengurus Pemprov dari 25 Provinsi.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin SH., S.ip., M.H., selaku ketua Umum FERKUSHI menyampaikan bahwa kegiatan Rakernas yang dilaksanakan hari ini seharusnya digelar di Lampung, berhubung satu dan lain hal kita selenggarakan di Jakarta.

Dalam Rakernas kali ini kita mengambil Tema ” Evaluasi dan Konsolidasi Organisasi dalam Rangka Meningkatkan Prestasi dan Soliditas Organisasi “, salah satu agenda yang lebih penting dalam Rakernas hari ini bahwa Goncang Ganjing Kurash ini, sebagian orang berpikir adanya Dualisme Nah, pada rakernas ini semua sudah Tuntas seluruh legalisasi yang kita miliki, baik dari Internasional Kurash Association, Kurash Indonesia, PTUN, Kemenkumham, Kemenpora, dan KONI pusat, telah di akui. Jadi keabsahan Organisasi ini sudah Sah dan Solid dan Menghuni dari segala Aspek.
Oleh karena itu pada rakernas ini kami akan Mengevaluasi kinerja untuk kedepan, bagaimana mensosialisasikan Organisasi ini menjadi besar. Kurash ini Besar, kalo kita membuat besar.


Konsolidasi ini sangat penting dalam organisasi apabila kita semua pengurus Solid pasti menghasilkan Prestasi satu irama Solid_Beprestasi. Saya harapkan kepada seluruh Pemimpin Provinsi secara keseluruhan agar yakin bahwa kita Organisasi yang sah sehingga bertindak kedepan baik Penataan, pengelolaan, pembinaan Organisasi akan lebih baik. Tegas Ketum Kurash.

Ketum Kurash Menambahkan bahwa target jangka Pendek jangka panjang kedepannya, untuk jangka pendek kita ada Event pada tanggal 26 Februari 2022, Kejuaran Nasional (Kejurnas), nantinya Kerjunas ini kita akan seleksi Nasional karna di bulan Maret 2022 SEA di Vietnam, pertengahan Tahun ini ada ASIA GAMES, kemudian di 2023 ada SEA GAMES di Kamboja ya, ini pembinaan terus dilakukan makanya harapan yang yang dari Daerah segera melakukan Aksi merekrut atlet putra-putri kita yang berprestasi agar nantinya bisa ikut di ajang- tersebut.
Di bulan Maret juga ada Kongres Kurash Se_Asia inilah program kita, makanya di daerah agar segera di bentuk agar bisa mendapatkan pembiayaan dari pemerintah setempat. Ungkap Ketum.

Nanti untuk Kejurnas yang akan kita gelar pada beberapa hari kedepan, 10 terbaik kita akan bawa untuk Bertanding ajang Internasional, yang sebelumnya kita akan seleksi.Tutup Ketum.

Acara berlangsung dengan Menjalankan Protokol kesehatan yang Ketat.

OwenPutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.