Sukses Acara Pelepasan Siswa Kelas VI dan Kenaikan Kelas SDN Cidomas Sumedang 2021-2022

ZONAPERS.com, Sumedang – Setelah Pemerintah memberikan kebebasan untuk semua warga Indonesia untuk tetap melakukan aktifitas baik dari segala sektor termasuk Dunia Pendidikan dan secara keseluruhan sekolah melakukan kegiatan pertama setelah di landa Pandemik seperti SDN Cidomas Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang menggelar Pelepasan Siswa Kelas VI sekaligus kenaikan kelas tahun ajaran 2021-2022.Sabtu (25/6/22).

Dede Yasmin Jamahsari ,S.Pd Kepala Sekolah SDN Cidomas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung acara terlaksananya kegiatan pelepasan dan kenaikan Kelas di SDN Cidomas.

“Kami dari Keluarga besar SDN Cidomas mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang berikut kepada wali murid serta aparatur Desa Jaya mekar yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara pelepasan sekaligus kenaikan kelas di SDN Cidomas berkat dukungan dari komite dan didorong dengan antusias siswa, Alhamdullilah hari ini terlaksana,” ungkap Kepsek.

Sementara itu, Ketua Komite SDN Cidomas AKUN ABDULLAH mengatakan” berharap kepada siswa siswi yang telah usai menempuh pendidikan dasar di SDN Cidomas agar menempuh pendidikan menengah pertama sesuai keinginan.

“Saya harap semoga murid yang telah usai menempuh pendidikan dasar di SDN Cidomas agar melanjutkan ke jenjang berikutnya, tempuhlah cita cita setingi tingginya,” ujar Akun Abdullah.

Akun menghimbau tentang pentingnya akan pendidikan karena generasi penerus bangsa ini adalah bakal cikal yang nantinya akan meneruskan cita cita bangsa.(Ujs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.