DPD Bamusi, Partai PDI Perjuangan Aceh Laksanakan Tahlil dan Doa Untuk Almarhum Tjahjo Kumolo

ZONAPERS.com, Banda Aceh – Sebagai rasa turut berdukacita atas meninggal dunia Bapak H. Tjahjo Kumolo Bin Bambang Soebandiono, DPD PDI Perjuangan Aceh melalui Sayap Partai, Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI), Sabtu (2/7/22), menggelar Tahlil dan Doa Bersama untuk Almarhum, acara di pusatkan di Kantor DPD PDI Perjuangan Aceh Jln. Ayah Gani Lamprit Banda Aceh yang diikuti oleh seluruh Pengurus dan sayap partai dan warga sekitar lingkungan kantor dengan khusyuk dan khidmad, tulis Tarmizi Age di Jakarta usai menerima informasinya.

Ketua DPD BAMUSI Aceh H Bukhari My menjelaskan bahwa acara tahlil dan doa yang dilaksanakan hari ini sebagai rasa dukacita mendalam atas meninggalnya H. Tjahjo Kumolo, SH, MENPAN-RB yang merupakan sosok politikus ulung yang rendah hati bersahaja dan punya visi jauh kedepan dalam membesarkan partai besutan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Bahkan Tjahjo Kumolo sempat dipercaya sebagai Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, kita bahagian bari Partai besar PDI Perjuangan sangat kehilangan atas kepergian almarhum disaat sekarang ini, namun janji Allah tidak ada satupun makhluk mampu menghalangi, Allah lebih sayang sama almarhum, dan kita hanya mampu mendoakan semoga ditempatkan pada tempat yang mulia disisi Allah SWT, harapnya.

Diakhir acara tahlil dan doa bersama,Ketua DPD PDI Perjuangan Muslahuddin Daud menyampaikan tausiah sambutan yang menjelaskan bahwa almarhum H. Tjahjo Kumolo merupakan sosok yang taat dalam ibadah bahkan dalam hidupnya selalu melaksanakan shalat malam tahajjud.

“Pada suatu waktu saya sempat bertanya pada almarhum apa rahasia awet muda dan karir terus naik, sambil memegang bahu saya dijawabnya rahasia hanya satu dekat dengan Allah dan jangan tinggalkan shalat malam/tahajjud disamping disiplin waktu. Demikian urai Muslahuddin Daud dalam sambutan singkatnya dihadapan jamaah tahlil.

Hadir dalam jamaah tahlil dan doa bersama, Muslahuddin Daud Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, H. Bukhari My Ketua DPD BAMUSI Aceh, Farhan H Namploh Ketua DPC BAMUSI Bireuen, beberapa Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota, Pengurus REPDEM, TMP, BMI, BAGUNA, GANTI, Kumunitas Juang.dan warga sekitar kantor dengan dipimpin oleh Tgk. Ahmad Damanhuri Ketua DPC BAMUSI Aceh Jaya, tutup Bukhari.(Ijal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.