Dandim Demak Bersama Forkompimda Sosialisasikan Protokoler Kesehatan Covid-19

oleh -16 views

Demak- Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama Forkopimda Kabupaten Demak melaksanakan sosialisasi protokoler kesehatan Covid-19 kepada Kades Se Ex Kawedanan Mranggen yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Mranggen. Selasa 29/09/2020.

Camat Mranggen Bapak Wiwin Edi Widodo menyampaikan terkait penanganan covid-19, kami forkopimcam Kecamatan Mranggen bersinergi untuk menekan penyebaran covid-19 diantaranya dengan melakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan dan operasi yustisi penertiban protokoler kesehatan.Yang tidak kalah penting masing-masing desa juga sudah menyiapkan tempat karantina. Jelas Camat Mranggen.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan kami Forkompimda Kabupaten Demak mengucapkan terima kasih atas dukungan dari aparat Desa sebagai ujung tombak dalam hal penanganan pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan kali ini sifatnya silaturrahmi dan diskusi untuk membicarakan penanganan dan sosialisasi Protokol Kesehatan, Kepala Desa merupakan garda terdepan  dalam pencegahan penyebaran covid-19 semua itu karena suatu bentuk tanggung jawab moral kita kepada masyarakat dalam menangani Protokol kesehatan Covid-19.

Dandim berpesan bagi warganya yang OTG yang melaksanakan isolasi mandiri agar diwaspadai. Tolong diingatkan apabila ada warga yang sudah di swab jangan boleh kemana-mana sebelum hasilnya keluar, karena apabila orang tersebut di nyatakan positif bisa menularkan ke yang lain. Edukasi ke warga bahwa untuk manunggu hasil swab memang butuh waktu. Ujar Dandim.

Acara sosialisasi di hadiri Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz S.Ip M.I Pol, Ketua DPRD Demak H. Fahrudin Slamet Bisri, SE, Kajari diwakili oleh Kasi BB Thesar Yudhi. PSH. SH, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Bpk. Wahyudi
, Kepala DKK Demak/PLT Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Gufrin. M.Kes, Forkopimcam Mranggen, Forkopimcam Karangawen, Kades Se Ex Karesidenan Mranggen dan Kades  Karesidenan Karangawen. Pendim 0716/Demak.

Red,adjie

Tinggalkan Balasan