Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto Cek Posko Serbuan Teritorial Di Wilayah Kodim 0716 Demak

oleh -15 views

Zonapers.com,Demak – Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto selaku Penanggungjawab keberhasilan pelaksanaan Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama yang di gelar di wilayah Kodim 0716/Demak dalam rangka HUT TNI Ke 75 tak lupa mengecek kesiapan administrasi program Serbuan Teritorial yang didirikan di aula Balai Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Senin (28/9/2020).

Menurutnya, kelengkapan administrasi sangat penting guna transparansi program serta memberikan gambaran yang jelas tentang kondisi sebenarnya di lapangan.

“Posko inilah salah satu bukti kesiapan TNI dalam menggelar Program Serbuan Teritorial seperti yang saat ini sedang kita selenggarakan yang terpusat di wilayah kecamatan Sayung,” tegasnya.

Lebih lajut Danrem menerangkan bahwa, jika administrasi yang ditampilkan mumpuni maka akan menjawab pertanyaan dari para pengawas program baik dari TNI maupun Pemerintah dengan hanya melihat di papan tabulasi/sketsel.

Sementara Dandim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, .M.I.Pol mengemukakan, pihaknya akan terus menyempurnakan administrasi program Serbuan Teritorial mulai dari tahap awal sampai dengan progres terbaru, terang Dandim. (pendim 0716/Demak)

Red,adjie

Tinggalkan Balasan