Ditlantas Polda Banten Beri Reward Personel Satuan Lalu Lintas Berprestasi Pada Saat Anev

Zonapers. com,

Serang-Ditlantas Polda Banten laksanakan analisa dan evaluasi (anev) kinerja fungsi lalu lintas jajaran Polda Banten bulan Oktober, dan pemberian Reward kepada personel Satlantas Polres jajaran yang berprestasi, bertempat di aula Ditlantas Polda Banten pada Senin (08/11).

Anev yang dipimpin oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dan dihadiri oleh pejabat utama Ditlantas Polda Banten, para Kasat Lantas serta Kanit Gakkum Satlantas Polres jajaran Polda Banten.

Alfaris Pattiwael menyampaikan, kegiatan Anev ini merupakan bagian dari fungsi manajemen untuk mengetahui kinerja Ditlantas dan Satlantas Polres jajaran Polda Banten.

“Anev meliputi program Kapolri yang Presisi untuk meminimalisir komplain masyarakat, perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat dengan terobosan kreatif atau inovatif dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, terpecahnya permasalahan dan kendala yang dihadapi satuan kewilayahan dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas”, ucap Alfaris Pattiwael.

Selanjutnya Alfaris Pattiwael mengatakan, personel Ditlantas akan dihadapkan dengan kegiatan diakhir tahun yaitu operasi Zebra dan operasi Lilin 2021.

“Kedepan kita akan melaksanakan kegiatan diakhir tahun yaitu Ops Zebra dan Ops Lilin 2021, dimana wilayah hukum Polda Banten merupakan penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, saya harapkan personel dilapangan melaksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan humanis sehingga meminimalisir adanya komplain dari masyarakat”, Ucap Alfaris Pattiwael.

Di akhir kegiatan rapat Alfaris Pattiwael menyerahkan reward kepada Satlantas Polresta Tangerang dan Satlantas Polres Cilegon yang diterima langsung oleh Kasat lantas telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Atas nama pimpinan diucapkan terimakasih dan apresiasi untuk pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Ditlantas dan Satlantas Polres jajaran Polda Banten, agar prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan,” tutup Alfaris Pattiwael.

Bidhumas, da

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.