Dump Truk Pengangkut Material Serbuan Teritorial Di Wilayah Kodim 0716/Demak Terus Berdatangan

oleh -20 views

Zonapers.com,Demak – Untuk mengejar target proyek fisik sasaran Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama di Wilayah Kodim 0716 Demak dalam rangka HUT TNI Ke 75 terus mendatangkan material yang diangkut menggunakan Dump Truk di wilayah Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Selasa (22/09/2020)

Danramil 09/Karangtengah Kapten Inf Mulyadi yang menjadi salahsatu koordinator pengerjaan Talud di desa Bedono mengatakan,” Pengangkutan material berupa batu gunung ke tempat sasaran pembuatan talud menjadikan pengerjaan pembuatan talud sepanjang 400 M, dan yang nantinya akan di lanjutkan dengan pengurukan jalan sepanjang 900 M menjadi lebih mudah “tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan adanya truk pengangkut milik warga maka dapat mempercepat pengerjaan talud tersebut.

” Droping material akan terus dilakukan.sampai kebutuhan pembuatan talud yang akan di lanjutkan dengan pengurukan jalan penghubung antar dukuh di desa Bedono tercukupi ,”pungkas Kapten Inf Mulyadi. (pendim 0716/Demak).

Red,adjie

Tinggalkan Balasan