Kodim 0716/Demak Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Spersdam IV/Diponegoro

oleh -14 views

Zonapers.com,Demak- Kodim 0716/Demak menerima kunjungan Tim Pengawasan kegiatan bidang Personil dari Spersdam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabanda Diaga Rendiaga Spersdam IV/Dip Mayor Inf Rofiq Teguh Nugroho, S.Hub.Int. beserta orang anggota. Kedatangan Tim diterima Kasdim dan Evaluasi bidang Kemampuan Teritorial (Puanter) dari Staf Teritorial K/Demak Mayor Inf Kadarusman didampingi Pjs Pasipers Letda Inf Kasrin di ruang transit Kodim 0716/Demak. Senin 28/09/2020.

Dandim 0716/Demak yang diwakili Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman menyampaikan kegiatan bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diturunkan dari Komando atas kepada satuan bawah.”Sehingga diharapkan program yang dilaksanakan oleh satuan bawah sesuai dan tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasgiat Mayor Inf Rofiq Teguh Nugroho, S.Hub.Int menyampaikan, “Tujuan diadakannya kunjungan di Kodim 0716/Demak ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang personil meliputi pengecekan produk administrasi dan pembuatan laporan wabku. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk komando. Pendim 0716/Demak.

red,adjie

Tinggalkan Balasan