Pembangunan Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Menunggu Donatur

oleh -40 views

zonapers.com , Cipanas.

Pondok pesantren Al istirhami, Padarincang, Cipanas, Cianjur dengan Imam qoum Habib Fathan Ibrahim Al istirhami Al bantani ( Habib Gentong/Abi Gentong ) dan didirikan oleh Mantan Khotib Istana Negara era Soeharto Alm. Prof.Dr.Kh. Abdurrahim Radjiun ( Kyai Bismillah ) saat ini membutuhkan uluran tangan donatur untuk pembangunan pesantren pencetak santri santri yang Tahfidz Qur’an ( Penghafal Al-Qur’an ).

Insert : Alm. Kyai Bismilah

Niat mulia dari genarasi penerus Kyai Bismillah, Habib Gentong terkendala dari sisi pendanaan pembangunan, dimana sebelumnya, pihak pesantren telah banyak melakukan pembebasan tanah untuk lahan pesantren.

Kami dari pihak media, sengaja memberikan informasi untuk mengetuk para Muslimin Muslimat agar bisa memberikan Sumbangsih apapun bentuknya, demi terwujudnya sebuah Pesantren yang santri nya kelak Tahfidz Qur’an.

Miniatur rencana pembangunan pesantren Tahfidz Qur’an.

Pihak Pesantren membuka no rekening di Bank Syariah Mandiri dengan Nomer : 703-410-1803 atas nama Yayasan Al istirhami Alamiah serta memberikan kesempatan jika ingin mengirim kebutuhan Material ke alamat : Pondok Pesantren Al istirhami Padarincang RT.005/ 003, Caringin, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Kami tunggu sumbangsih dari anda semuanya demi menegakkan penerus generasi muda yang islami dan Penghafal Alquran.

No Kontak Panitya Pembangunan bisa di hubungi melalui no Hp : +62 857 7800 5547 a.n Rahmat.

( Redaksi ).

Tinggalkan Balasan