Pembuatan Talud Sasaran Serbuan Teritorial Ala Tentara Kodim 0716 Demak Bikin Geleng Kepala

oleh -17 views

Zonapers.com,Demak – Supaya hasil pekerjaan fisik di program serbuan teritorial Korem 073/Makutarama di wilayah Kodim 0716/Demak dalam rangka HUT TNI Ke 75 bisa dinikmati warga Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Demak, pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik serbuan teritorial dibikin versi ala “Tentara”.

‘’Mungkin agak aneh ada pembanguna Talud versi Tentara. Maksudnya bangunan talud dibikin sekuat mungkin agar nantinya pengurukan jalan yang juga dilaksanakan di serbuan teritorial ini tidak cepat rusak karena terkena abrasi karena terjangan ombak dan air Rob,” tandas koordinator pembuatan talud dan pengurukan jalan, Kapten Inf. Mulyadi’. Selasa (29/09/2020)

Dari pantauan lensa tim pendim 0716 Demak, warga dan personil TNI begitu disiplin bekerja di sasaran serbuan teritorial. Mereka mulai bekerja pukul 07.00 WIB dan baru usai pukul 16.00 WIB. Dengan disiplin tinggi pencapaian hasil salah satu pekerjaan fisik pembuatan talud juga cukup memuaskan.

Wardoyo, salah seorang warga Desa Bedono mengungkapkan, pihak warga sangat setuju jika bangunan talud diperkuat. ”Saya dan warga lainnya sangat setuju jika talud dibikin sekuat mungkin. Harapannya bangunan jalan nantinya akan tahan lama dan aman dari ancaman abrasi air Rob,” ungkap Wardoyo. (pendim 0716/Demak)

Red,adjie

Tinggalkan Balasan