Sinergitas Dan Kekompakan Antara Babinsa Serka Nurofik Bersama Bhabinkamtibmas Di Desa Binaan

oleh -17 views

Zonapers.com,Demak – Sinergitas atau yang sebut juga kerja sama antara TNI-POLRI harus tetap terjalin guna menjaga kedaulatan NKRI. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak Serka Nurofik bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos bersama Ibu-ibu rumah tangga di Desa Serangan Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Jumat (28/8/2020).

Serka Nurofik memiliki hubungan emosional yang begitu baik walaupun pun berbeda instansi. Hubungan baik tersebut mereka terapkan dalam kebersamaan saat berkomunikasi sosial dengan warga masyarakat dengan tujuan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-POLRI.

Dan selain itu juga, mereka berdua pun bertugas dan memiliki tanggung jawab yang sama dalam suatu wilayah, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Bonang dan pada khususnya di Desa Serangan.

Warga desa begitu kagum dengan apa yang di lakukan oleh Babinsa Serka Nurofik bersama Bhabinkamtibmas,Ibu Juweti salah satu warga mengatakan ” kami kagum melihat bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas yang dimana melakukan tugas tanggung jawabnya sebagai aparat keamanan di wilayah ini secara bersama dan terlihat begitu kompak ” ujarnya sambil tersenyum.

Menanggapi hal tersebut Serka Nurofik pun mengatakan” ini lah bentuk sinergitas TNI-POLRI, yang dimana jika kami terpecah belah bagai mana nasib rakyat nantinya” tutur Serka Nurofik sambil bersenda gurau. (pendim 0716/Demak)

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan