Polrestabes Surabaya Tangkap Bandar Narkoba Kelas Kakap

oleh -44 views

zonapers.com, Surabaya.

Seorang bandar sabu yang mengedarkan di saat wabah Corona diamankan. Sebanyak 2,1 kg sabu dan 165 ribu butir pil double L disita petugas dari tangan tersangka.
Tersangka berinisial HW alias TL (22), warga Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Tersangka ditangkap Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya saat berada di tempat kos Dusun Bringin Wetan, Desa Bringin Bendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat, 17/4/20.


“Benar. Saat petugas melakukan penggeledahan di kamar kos milik pelaku penemukan barang bukti sabu seberat 2,1 kg dengan terbagi dalam 27 poket. Tidak hanya itu, barang bukti lain juga kami temukan seperti 165 ribu butir pil double L dan beberapa daun ganja kering siap edar,” kata Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian saat dikonfirmasi.
AKBP Memo menambahkan tersangka merupakan seorang bandar dan menjadi kurir di wilayah-wilayah tertentu.

Sejumlah barang bukti Narkoba yang diamankan


“Tersangka merupakan seorang bandar sekaligus pengendali jaringan. Penangkapan tersangka dari pengembangan tersangka sebelumnya yang telah kami tangkap,” tambahnya.

Terduga pelaku


Dia menjelaskan barang bukti sabu 2,1 kg dan 165 ribu butir akan diedarkan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Beruntung aksinya segera digagalkan oleh petugas dan berhasil ditangkap.
“Saat ini masih kita kembangkan ke jaringan yang lain,” tandasnya.

# Dari berbagai nara sumber.

( Eddy Khoiri ).

Tinggalkan Balasan