HUT Media Mitrapol Di Rayakan Di Provinsi Aceh

zonapers.com, Aceh.

Hari Ulang Tahun Media Cetak dan Online Mitrapol.com kali ini di adakan di Aceh dengan pemberian Award berbagai kategori dan di selenggarakan Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Senin 22/11/21.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Media Mitrapol Irjen Pol, ( Purn ).Drs. Anton Charlyan M.P.K.N.,Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Walikota Sabang, Pimpinan Redaksi Mitrapol, serta tokoh masyarakat.

Penerima Award terdiri dari berbagai Instansi, dan dari seluruh wartawan mitrapol di indonesia. Salah satu kategori dalam Award tersebut yaitu acara Sunatan Massal dengan peserta sunat terbanyak yang di selenggarakan oleh H.Akhyar Kamil S.H. Ketua Persatuan Aceh Serantau ( PAS ).

Kanda Syukri S.H., yang mewakili H.Akhyar Kamil S.H., yang hadir dalam menerima Award menyampaikan kepada panitya bahwa Ketua PAS tidak bisa hadir di karenakan ada acara yang sedang di hadiri di Jakarta.

Kanda sangat berharap kedepan Mitrapol terus berjaya dan selalu ada ditengah-tengah masyarat serta  pemberitaan mencakup segala lini, jangan hanya di Instasi polisi atau Dinas, akan tetapi dapat menyeluruh dalam aspek pemberitaan dari sendi sendi masyarakat pada umumnya.

( Dinu Ajie ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *