Papan Reklame Ukuran Raksasa di Jl. Sukamantri Tasikmalaya di keluhkan warga Berbahaya

ZONAPERS.com, Tasikmaya – Papan Reklame ukuran Raksasa di pinggir Jalan Raya Sukamantri ciawi Tasikmalaya yang memprihatinkan karna dinilai Membahayakan para pengguna jalan dan warga sekitar lantaran bahan material seng yang mudah terlepas bahkan sebagian dari reklame tersebut pada lepas.

Salah seorang warga menuturkan bahwa “Kondisi papan Reklame itu bisa membahayakan warga sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan tersebut karena bahan memakai seng di tambah lagi sudah ada yang terlepas”, kata Gudoy warga jl raya sukamantri, Tasikmaya (9/6/22).

Lanjut warga lain Bernama Gugum, Papan reklame ukuran raksasa membentang  di tengah, melintang jalan, itu bekas produk papan iklan salah satu merek Rokok yang sudah berdiri sejak lama. “Kalau kena angin kencang bisa saja bahan seng nya lepas dan menimpa warga, Anak sekolah atau pengendara”, ujarnya

Ini Merupakan ” Permohonan buat yang berwenang” Pemerintah Pusat dan Pemerintahan daerah yang mempunyai wilayah serta Dinas terkait, untuk segera menindak lanjuti keluhan warga, bisa antisipasi, jangan menunggu ada korban baru ada reaksi “.

Reklame seperti ini perlu pengawasan serta penertiban kalo sudah tidak terpakai ataupun bisa di rawat, karena Pemerintah harus memberikan rasa aman buat rakyatnya.

(Wiracakrabuana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *