Korem 023/KS Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Wilayah Sumbar.

zonapers.com, Sibolga.

Pasca banjir bandang melanda wilayah Sumatera Barat (Sumbar), beberapa hari yang lalu, Korem 023/KS mengirimkan bantuan untuk meringankan korban bencana alam banjir bandang, Kamis 16/5/24.

Bantuan banjir bandang yang langsung dilepas oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I BB Ny Diah Lukman Hakim, di halaman Makorem Sibolga.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I BB Ny Diah Lukman Hakim mengatakan, musibah bencana alam yang dialami di Sumatera Barat di luar dugaan kita, saya berharap semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah bersabar Ikhlas menghadapi cobaan, pesan Danrem.

Melalui bantuan ini, semoga dapat meringankan beban kesulitan yang dialami saudara-saudara kita, bantuan yang dibawa bagi para korban bencana alam tersebut berupa beras satu ton, bahan kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari serta pakaian layak pakai, peralatan sekolah, perlengkapan bayi, kata Danrem.ΓΈ

Lebih lanjut di katakan Danrem, bantuan kemanusiaan memang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruhnya masyarakat yang tertimpah musibah. “Namun dengan semangat kebersamaan yang telah di bangun, setidaknya dapat membantu meringankan beban yang sedang mereka hadapi” Ujarnya Danrem.

Dibalik bantuan berupa materi ini, tersirat wujud dukungan moral dan kepedulian Korem 023/KS, terhadap saudara kita yang menjadi korban banjir bandang yang hingga saat ini, masih terus berjuang mengatasi musibah, jelas Danrem.

Pewarta: Syabil

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *