Telah Hadir Kendaraan Ops Patroli Untuk Kanim Depok

Kantor Imigrasi Non TPI Kota Depok mendapatkan 2 kendaraan untuk patroli operasional penanganan orang asing, Senin, (7/10/24).

Kepala Kantor Imigrasi Depok, Irvan Triansyah, Amd.Im, SH, MA menjelaskan, ” 2 kendaraan ini, jenis Mobil double cabin dan Motor, akan di fungsikan sebagai kendaraan operasional kegiatan Patroli para petugas Kanim Depok,” Ujarnya.

Kakanim Depok, Irvan Triansyah, Amd.Im,SH ,MA

Irvan Triansyah, Kakanim yang berprestasi dan memiliki penghargaan tertinggi dari Negara negara sahabat ini, juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli orang asing di wilayahnya, ” Dengan kedatangan kedua kendaraan patroli ini, pasti akan lebih menjangkau daerah daerah yang sulit di telusuri,” Lanjut Irvan.

Keberadaan layanan masyarakat yang berkepentingan untuk publik, selama awak media menyelusuri kantor Kanim Depok, nampak lebih terlihat familier petugasnya, tempatnya bersih, harum dan ruangan yang sejuk membuat betah berada di dalam ruangan pelayanan Imigrasi Depok.

” Kami sebenarnya melakukan Standard Operasional sesuai dengan petunjuk, tidak ada antrian yang berarti, sebab petugas kami menempatkan bantuan khusus ketika terjadi antrian yang panjang di loket, termasuk pihak sekuriti,turut membantu membagikan memberikan nomor antrian,” Kata Irvan ketika para awak media menanyakan tentang baiknya kwalitas pelayanan yang biasanya antrian menumpuk di Kantor Imigrasi Lain.

Keberadaan Kanim depok yang mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) ini memang patut di acungi jempol, sebab kami awak media juga tidak melihat adanya praktik percaloan di Kanim Depok, Salut atas kepemimpinan Irvan Triansyah menjadi Kakanim Depok.

Penulis: RedaksiEditor: Redaksi

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *