Selamat Hari Pers Nasional

zonapers.com, Jakarta.

Bertempat di Istana Negara, acara Hari Pers Nasional ( HPN) di selenggarakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat,ini di karenakan wabah C19 masih merebak di Indonesia, berbeda dengan HPN sebelum nya, walau Provinsi DKI Jakarta menjadi tuan rumah, di karenakan ada Pandemi,maka seluruh acara Puncak HPN yang diadakan di Istana pun terasa kurang menggigit, Selasa 9/2/21.

Hingar bingar HPN di Istana Negara yang jauh dari kata “Prihatin Pandemi C19”

Hari jadi Wartawan Nasional tapi tanpa kehadiran Kaum Wartawan, mereka di sediakan ruang di sebuah Virtual Aplication, itu pun yang ada diruang aplikasi bukan Wartawan seluruh nya, ada walikota, Kepala Daerah,Kepala Instansi, Departemen, sungguh terdampak hebat akibat Pandemi ini.

Wartawan senior yang menjadi tamu Undangan di Istana Negara, Pengurus Pusat Dewan Pers dan Pengurus Organisasi kewartawanan saja yang hadir,boleh di katakan itu Adalah acara mereka saja,bukan kami kaum jurnalis,kaum kuli tinta.

Sepertinya Panitia ataupun event organizer acara HPN harus mengevaluasi kegiatan ini, jika terjadi lagi HPN berikutnya seperti itu, lebih baik anggaran kegiatan HPN tahun berikutnya untuk biaya SWAB ANTIGEN atau buat Vaksinasi Wartawan saja,lebih bermanfaat.

Dkkusuma /Pimred zonapers.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *