Grand Opening Resto Mie Yamin Ymn 33 (The Legenda Of Yamin)

zonapers.com,jakarta-kini telah hadir resto YMN33 yang bertempat di jln kamal raya blok rawagabus nomer 54 cengkareng jakarta barat ,bapak yanes sendiri selaku pemilik resto,memilih  konsep untuk semua kalangan bawah hingga kalangan atas,harga mie yamin sendiri cukup murah hanya 15.000 hingga 18..000 porsi,dan telah terdaftar Halal oleh LPPOM MUI,,minggu 16/01/2022.

Dalam pembukaan resto ymn33 di meriahkan oleh grup ben lokal yg membuat suasana menjadi semarak,para pecinta kuliner mie yamin.

Mie menjadi kuliner yang disukai semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di Indonesia, mie dikenal sebagai kuliner yang murah meriah karena lebih banyak kamu jumpai di pedagang kaki lima atau tempat makan pinggir jalan. Berbicara tentang mie, selain mie instan yang sangat populer di lidah masyarat Indonesia, ada mie ayam dan mie yamin.


Mendengar nama mie ayam dan mie yamin, pasti tak sedikit di antara kamu yang tidak bisa membedakan keduanya dan mengira kalau keduanya ini sama. Apalagi karena pedagang yang menjual mie ayam juga menjual mie yamin, begitu pula sebaliknya. Padahal jika kamu lihat dan rasakan dengan teliti, keduanya tentu sangat berbeda.

rep,adjie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *