Babinsa Koramil 02/Bonang Sertu Hendrik Ajak Para Ibu Rumah Tangga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -14 views

Zonapers.com,Demak – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak terus memberikan pemahaman diterapkannya New Normal dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan.

Seperti halnya Ibu-ibu warga desa Krajanbogo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak,yang mendapatkan sosialisasi Protokol Kesehatan dari Babinsa Koramil 02/Bonang Sertu Hendrik ,” Selasa (01/09/20).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Hendrik membeberkan, bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum tahu kapan akan berakhir.

“Namun kami berharap ibu-ibu bisa menjadi pelopor protokol kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga, dimulai dari rumah masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Hendrik, seorang ibu tentunya sangat sayang dengan keluarga, untuk itu apabila ada anggota keluarga yang akan keluar rumah, ibu-ibu bisa langsung peringatkan untuk menggunakan masker.

“Selain pemakaian masker, ibu-ibu juga bisa hindari kerumunan, menjaga jarak, sering cuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik dengan air yang mengalir,” terang Sertu Hendrik.

Dia berharap, agar warga masyarakat bisa bersama-sama saling bantu, guna mencegah penyebaran virus.

“Kerjasama dan partisipasi warga masyarakat dalam pencegahan penularahan Covid-19 sangat diharapkan, demi memutus mata rantai Covid-19,” tegas Babinsa Sertu Hendrik. (pendim 0716/Demak)

Rep,adjie

Tinggalkan Balasan