Babinsa Tangkis Dampingi Pembagian Sertifikat Dari PTSL

oleh -16 views

Zonapers.com,Demak – Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Kopda Solikin melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian sertifikat tanah program nasional dari Dinas BPN Kabupaten Demak beserta Perangkat Desa Tangkis yang dilaksanakan di Balai Desa Tangkis Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Kamis 17/09/2020.

Penyerahan Sertifikat kepada warga Desa Tangkis di serahkan oleh bapak Budi Petugas dari Dinas BPN Kabupaten Demak didampingi oleh Kepala Desa Tangkis Bapak Sumadi , babinsa tangkis Kopda Solikin dan Bhabinkamtibmas dan penerima sertifikat sejumlah 150 orang.

Babinsa Tangkis saat dikonfirmasi mengingatkan agar masyarakat yang telah mendapat sertifikat tersebut dapat menjaganya sebaik mungkin dan jangan sampai hilang. “Pembagian Sertifikat Tanah dari PTSL ini merupakan hal yang mutlak bagi masyarakat, terutama warga Desa Tangkis, yang mana seterimanya surat tanah ini warga tentunya sudah merasa tenang karena sudah mempunyai pegangan hak kepemilikan tanah sendiri dihadapan hukum.

Babinsa yang turut hadir dalam pembagian sertifikat program nasional juga merasa sangat bangga atas kesuksesan progam tersebut.” Saya selaku Babinsa mempunyai kewajiban untuk turut hadir menyaksikan dan pendampingan penyerahan sertifikat tanah tersebut, sungguh ini merupakan program yang sangat bagus”. Pungkasnya. Pendim 0716/Demak.

red,Adjie

Tinggalkan Balasan