Danlanal Simeulue Salurkan Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Desa Lewak Simeulue Aceh

zonapers.com, Simeulue Aceh.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto,SH.,M.Tr.Opsla membagikan sembako kepada kaum duafa desa Lewak Kec. Alafan Kab.Simeulue, Minggu,(24/04/2022).

Di penghujung bulan suci Ramadhan tahun ini, Lanal Simeulue melaksanakan kegiatan sosial yaitu pembagian sembako kepada kaum duafa di desa Lewak, Kec. Alafan, Kab. Simeulue. Kegiatan sosial yang bertemakan “Berbagi Kebaikan di bulan suci Ramadhan” ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan serta sebagai bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat di wilayah Desa Lewak Kec. Alafan, Kab. Simeulue.

“Paket sembako ini kami berikan khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah pesisir pantai Desa Lewak, Kec. Alafan, Kab. Simeulue. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya kaum duafa di Desa Lewak ini,” Tutur Danlanal Simeulue.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs. Palaksa Lanal Sineulue Kapten Marinir Fadli Hidayat Panjaitan,Kepala Syahbandar Pelabuhan Sinabang serta Geucik Lewak .**

( [email protected] )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.