Fauzan Hasan Terpilih Sebagai Ketua BANPERA PERMASA

zonapers.com, Pekanbaru.

Ada harapan besar dari Barisan Muda Persatuan Masyarakat Aceh Riau (BANPERA) kepada ketua Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Riau terpilih Fuzan, SSTP, M, Si, ” Dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar baru-baru ini, kami ingin kedepan lebih baik dan lebih maju,” Ujar humas BANPERA Salim Ali, Sabtu,11/12/21.

“Selamat kepada Ketua Umum PERMASA Riau periode 2021 – 2026 Fauzan Hasan yang terpilih dalam Mubes ke – 5 yang digelar Minggu 5 Desember 2021 dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si bertempa di salah satu hotel di Pekanbaru,” Kata Salim Ali yang sering disapa Waklim saat dihubungi pewarta.

Alhamdulillah Mubes sudah berlansung dengan sempurna,  Musyawarah Besar Persatuan Masyarakat Aceh Riau 2021 ini di pimpin oleh Ketua Panitianya Haji Khairil, Ia adalah Putra Aceh yang merupakan Pemilik Radja Koffie PKU Kota Pekanbaru, Riau.

Waklim yang juga merupakan owner dalam bidang Distributor Kopi Aceh se Indonesia, khususnya Riau dan sekitarnya, menyampaikan menyambut baik hasil Mubes PERMASA Riau dan akan mendukung kemajuan dibawah kepemimpinan Fauzan Hasan.

” Komunikasi menjadi hal penting dan kunci dalam mewujudkan semua rencana berjalan dengan baik dan sukses dalam setiap organisasi, semoga kami selalu kompak,” Pungkasnya.

( Jamil ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.