FlekMatis Gulo : 4 Tim Yang Lolos Semifinal_Final FAOMAKHODA CUP 21 Terbaik Dari 40 Tim, Panitia Luar Biasa


ZONAPERS.com, Tangerang – Turnamen Futsal Ono Niha FAOMAKHODA CUP 2021, yang memasuki Minggu ke 4 telah usai dan telah tersisa 4 tim yang akan melaju Semifinal-Final yang berlangsung di lapangan Futsal WRB Arena Cipondoh Tangerang. Minggu (17/1/22).

FlekMatis Gulo selaku Penasehat dan Penanggung jawab, menjelaskan bahwa Faomakhöda adalah sebuah organisasi yang menghimpun anak-anak rantau Nias yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya.
Faomakhöda telah berdiri sejak 12 Desember 2012 dan pada 12 Desember 2021 telah memasuki usia yang ke-9.

Dalam sukacita ini, Faomakhöda pun kemudian berinisiatif dan berembuk bersama penasihat dan seluruh anggota untuk melaksanakan TURNAMEN FUTSAL FAOMAKHÖDA CUP OPEN TAHUN 2021.



Kegiatan ini diikuti oleh 40 club futsal Ono Niha, yang pesertanya notabene adalah pemuda-pemuda Nias yang sungguh tangguh dan penuh gelora muda yang bersemangat. Runtutan kegiatan ini dimulai dengan acara technical meeting yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Desember 2021 di Aula Kodim 0502/JU. Pada tanggal 12 Desember 2021 dilaksanakan pembukaan turnamen dengan dihadiri oleh seluruh peserta bersama manajer dan official tim.

Kegiatan berjalan baik dengan dukungan penuh dari seluruh panitia dan peserta hingga pada tanggal 16 Januari 2022, 16 besar club bertanding dan menghasilkan pemenang 8 besar club.

Dan sisa 4 besar club, SNIPER FC, ORAHUA FC, BROTHER FC, GALIDO FC, yang akan melaju pada puncak final tanggal 23 Januari 2022, bertanding dalam sesi semi final dan final guna mendapatkan hasil sebagai juara 1, 2, 3, dan harapan 4, inilah 4 tim terbaik dari 40 tim/club’ yang berlaga di Faomakhoda cup 21.


Saya sangat berharap pada puncak pelaksanaan turnamen semuanya berjalan baik dengan dukungan penuh dari seluruh panitia dan tim.

Menyimak semua yang telah dilalui, dapat dikatakan bahwa panitia berhasil merangkul pemuda-pemuda Nias untuk saling berkenalan, mengembangkan kemampuan dan keahlian secara khusus rasa persaudaraan yang erat.

Demikian juga dengan seluruh tim, berhasil mengusung semangat sportivitas dan jiwa persaudaraan yang kental. Sangat diharapkan bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat besar bagi Faomakhöda dan seluruh anak-anak rantau Nias yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Nias dan karakter bangsa Indonesia yang bersemboyankan Bhinneka Tunggal Ika.

Melalui kegiatan ini, penasehat berharap agar setiap orang dan seluruh panitia untuk terus melakukan yang terbaik hingga nantinya turnamen ini selesai. Apa yang dilakukan menjadi referensi dan rekomendasi bagi yang lain untuk meningkatkan kualitas hidup dalam bermasyarakat. Semua rasa capek dan lelah tergantikan dengan kebanggaan telah berbuat dan memberikan yang terbaik.

Bangga dengan Faomakhöda, salut dengan panitia yang tak pernah menyerah, Bravo.
#goresan pena kebanggaan seorang penasihat#
Ini hanya sampai giat tgl 23, Januari 2022, nanti setelah pelaksanaan final selesai akan kita mainkan lagi turnamen berikutnya, nantikan saja. Tutup Penasehat FlekMatis Gulo.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.