HUT Fkppi Sumedang Di Selenggarakan Dengan Khidmat

Zonapers.com. Sumedang.

Peringatan HUT ke -43 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (KB FKPPI) Kabupaten Sumedang berlngsung tertib dan lancar. Dihadiri para pembina dan penasehat FKPPI Kabupaten Sumedang, beberapa cabang KB FKPPI dari Jawa Barat. Dan Organisasi kemasyarakatan lainnya. Mendapat sambutan dari Dan Dim 0610 Sumedang. Ketua FKPPI Jawa Barat Diselenggarakan di Tempat Wisata Gajah Depa, Desa Galudra Kecamatan Cimalaka, Kamis 23/12/21.

Dalam acara tersebut Ketua PC KB FKPPI Kab. Sumedang Djadjat Sudradjat dalam sambutannya antara lain mengatakan, sebetulnya pelaksanaan HUT FKPPI tersebut harusnya 15 Oktober 2021. Ini baru dilaksanakan karena dari bulan Agustus hingga Desember berbagai kegiatannya. “Kami mengevaluasi kembali kegiatan yang telah kita laksanakan. Organisasi itu adanya sebuah kebersamaan,” Kata Djajat saat diwawancarai zonapers.com.

Sementara itu Penasehat FKPPI Sumedang yang juga adalah Ketua PMI Jawa Barat Irjend. Pol. (Purn) H. Adang Ruhjana kepada Zonapers mengatakan, FKPPI itu anak-anak nya. Sebagai penasehat dia berpesan, semua itu sudah ada contohnya dari Rosulullah. Ajaran Rosulullah itu sudah jelas Hablumminannas, Hablumminallah, dilaksanakan.

( UJS, Sumedang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.